Just another WordPress.com site

>Jhoom Barabar Jhoom

>

Jenis Film : Drama, Romantis
Dirilis : 2007
Pemain : Abhisek Bachchan, Preitty Zinta, Bobby Deol, dll
Ukuran :
Durasi :
Kualitas : DVDRip
RESENSI FILM
Kisah filmnya dimulai dengan dua orang yang saling tidak mengenal duduk bersama di peron sebuah stasiun kereta api di London, sedang menunggu tunangan mereka masing-masing. Mereka adalah Rikki Thukral (Abhishek Bachchan) dan Alvira Khan (Preity Zinta). Thukral adalah pemuda periang asal Bathinda, Punjab yang tinggal di Southall, London, sedangkan Alvira si gadis kelas elit Pakistan dari Lahore yang telah berasimilasi dengan budaya Inggris.
Rikki dan Alvira sembari menunggu akhirnya berkenalan. Mereka tidak butuh waktu lama untuk akrab, bahkan saling bertukar nomor telepon. Rikki mengaku punya tunangan yang bernama Anaida Raza, si manajer Hotel Ritz di Paris, sedangkan Alvira telah bertunangan dengan Steve Singh, blasteran Pakistan dan Inggris yang berprofesi pengacara top London. Tetapi mereka sebenarnya saling berbohong karena kisah tunangan mereka masing-masing itu fiktif belaka.
Ketika berpisah untuk pergi ke tujuan masing-masing, Rikki dan Alvira baru sadar mereka telah saling jatuh cinta, namun merasa tidak akan bisa bersatu, apalagi latar belakang mereka sangat bertolak belakang, bahkan dari negara berbeda. Ternyata mereka tidak bisa melupakan satu sama lain. Alvira bahkan kemudian menelepon Rikki, berpura-pura salah menekan nomor telepon.
Mereka pun berjanji bertemu di disko, tetapi mereka tetap berpura-pura punya tunangan. Untuk mengelabui Alvira, Rikki terpaksa menyewa Laila (Lara Dutta) yang sebenarnya pelacur untuk menyaru Anaida Raza, begitu pula Alvira yang juga ingin mengelabui Rikki dengan meminta sepupunya, Satvinder (Bobby Deol) untuk berpura-pura menjadi Steve Singh.
Akankah Rikki dan Alvira masih terus berpura-pura padahal mereka sebenarnya saling mencintai? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

DOWNLOAD FILM

Download1

DOWNLOAD SUBTITLE

Download1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: