Just another WordPress.com site

>LAHORE

>

Jenis Film : Action, Sport
Dirilis : 19 Maret 2010
Pemain : Aanahaad, Nafisya Ali, Sabsyasachi Chakraborty
Ukuran :
Durasi :
Kualitas : DVDRip
RESENSI FILM
Film ini bercerita tentang situasi sulit dilematis yang dialami warga Pakistan dan umumnya seluruh Muslim setelah tragedi 9/11. Ketegangan tidak hanya terjadi antara Barat dan Islam, tapi juga antara umat Islam, yaitu kaum Fundamentalis dan Liberal Muslim. Kaum terpelajar dan modern terjepit: gaya hidup kebarat-baratan mereka dikritik dan dilecehkan oleh kaum fundamentalis, sementara nama Muslim mereka dicurigai Barat. Film ini menghubungkan apa yang terjadi di tiga benua, dan kental dengan saga romantis, tarian, dan lagu, dan banyak menguak pertanyaan-pertanyaan kontroversial yang hadir dalam kehidupan Muslim kiwari.
Inilah kisah dua saudara, Manshoor dan Sarmad, musisi terkenal dari Lahore dari keluarga mapan dan moderat. Konflik timbul saat sang adik, Sarmad, memilih jalan yang tak terpikirkan oleh keluarganya: belajar Islam fundamentalis radikal dan mulai mengharam-haramkan musik dan lukisan.
Ada juga Marry, gadis warga negara Pakistan-Ingggris yang ingin menikah dengan Dave, pria Kristen Inggris, melawan kehendak ayahnya—yang sebenarnya juga kumpul kebo dengan wanita Inggris. Ayahnya menjanjikan, setelah mereka pulang dari Pakistan, Marry boleh menikahi pacarnya. Namun, itu jebakan, karena ia dipaksa nikah dengan sepupunya, Sarmad, saat di Afghanistan.
Manshoor melanjukan studi musiknya ke Chicago, jatuh cinta dengan Janie, gadis non-Muslim yang berhenti minum minuman keras karenanya, dan tak lama kemudian mereka menikah. Namun, Peristiwa WTC membuat Manshoor ditangkap hanya karena latar belakang keislamannya. Bagimana kelanjutan nasibnya ?
DOWNLOAD FILM

Download1

DOWNLOAD SUBTITLE

Download1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: