Just another WordPress.com site

>LOVE AAJ KAL

>

Jenis Film : Komedi | Romance
Dirilis : 31 July 2009
Pemain : Saif Ali Khan, Deepika Padukone, Rishi Kapoor
Ukuran : 698 MB
Durasi : 130 menit
Kualitas : Avi
RESENSI FILM
Dimana cerita Veer Singh dan Harleen Kaur (Giselle Monteiro – artis pendatang baru) di India 40 tahun yang lalu, dan Jai Vardhan Singh dan Meera Pandit (Deepika Padukone) di London dalam waktu sekarang. Dalam membandikan dua kisah cinta pararel Saif Ali Khan beperan sebagai Veer Singh muda di tahun 1965 dan jai vardhan Singh pada tahun 2009.
London 2009. Jai (Saif Ali Khan) dan Meera (Depika Padukone) pertemuan pertama mereka di sebuah pub dan akhirnya saling berbagi ciuman pertama mereka pada malam yang sama. Mereka adalah pasangan zaman modern yang tinggal di London. Mereka bahagia dengan satu sama lain, tetapi tidak percaya pada ikatan dan mereka juga tidak menyadari kalau hubungan mereka sampai titik akhir. Ketika karir sedang melejit, mereka memilih untuk break dari hubungan, dan memutuskan untuk tetap berteman. Meera pergi ke India, sementara jai tinggal di Inggris, berharap untuk di panggil ke San Fransisco di mana impiannya adalah ingin bekerja di Golden gate.
Disisi lain Veer Singh tua bercerita pada Jai Vardhan Singh. Delhi 1965. Veer Singh muda (Saif Ali Khan) hatinya bagai disambar petir ketika ia pertama kali melihat Harleen. Cinta itu kebanyakan dinyatakan dalam tatapan dan menahan senyum hingga pindah ke Calcutta. Demi gadis pujaannya ia percaya akan cinta dan melakukan perjalanan seribu mil dengan kereta api hanya untuk melihat wajah gadis pujaannya itu. Dia juga menjelaskan semua perbedaan yang telah terjadi. Susah senang dalam menjalankan kisah cintanya demi saling menjaga kehormatan masing-masing.
Pada saat acara makan malam mereka saling membawa pacar baru mereka masing-masing. Tampak dikedua mata mereka masih ada benih-benih cinta dan menaruh rasa cemburu. Meera menemui Jai diam-diam dan mengatakan kalau semua keputusannya itu adalah tepat dengan menikahi Vikram (Rahull Khanna) dan Jai dilarang menghubungi lagi melalu telpon ataupun email. Jai terkejut mendengar pernikahan Meera. Dia kembali, dan mendapatkan pekerjaan impiannya di San Fransisco, pada hari yang sama Meera menyadari kalau pernikahannya adalah sebuah kesalahan yang sangat tolol. Meera mengatakan kebenarannya pada Vikram dan segera untuk menyampaikannya pada Jai. Menyadari kalau Jai sudah di San Fransisco, Meera kembali lagi ke rumahnya penuh dengan penyesalan. Sejajar dengan ini Veer Singh muda di tahun 1965 menyatakan niatnya untuk menikahi Harleen tapi malah parah dipukuli oleh keluarganya.
Jai perlahan-lahan mulai kehilangan minat dalam “pekerjaan impiannya” itu. Pada suatu ketika Jai di rampok oleh seorang preman, ia menolak untuk tidak memberikan sebuah foto Meera dan dipukuli hingga babak belur hingga luka parah. Jai menyadari kalau dirinya masih mencintai Meera, dan kembali ke India. Ia menemukan Vikram sendiri tanpa Meera, ia memberitahukan bahwa Meera meninggalkannya bersamaan Jai berangkat ke San Fransisco. Dalam cerita masa lalu, Veer Singh muda melakukan perjalanan ke rumah Harleen dan meyakinkan kepada Ibu Harleen kalau Harleen akan bahagi bila menikah dengan dirinya. Ibu Harleen menyuruh mereka untuk kabur dari rumah dan menikah bahagia selamanya hingga pada saat ini. Jai pergi ke tempat kerja Meera di Old Fort, dan mereka memiliki perasaan hati yang sama. Film ini menunjukkan bagaimana, meskipun perbedaan waktu, cinta pada dasarnya masih tetap sama.
Masing-masing memperlihatkan cinta dengan cara yang berbeda, tapi keduanya menyimpulkan bahwa cinta tidak pernah berubah. Hal ini menunjukkan bahwa, mekipun orang-orang hari ini mencoba untuk memebuat cintanya sendiri, mereka percaya bahwa cinta hanya sebuah kegilaan yang pergi jauh dengan ruang dan waktu. Begitu juga dengan yang namanya cinta sejati atau soulmate, di dalam hati mereka masih tetap mencintai satu sama lain dengan perasaan. Namun, dapatkah masalah hati diselesaikan dengan begitu mudah? Apakah begitu mudah untuk membuat pertalian hati dan melanjutkannya?
DOWNLOAD FILE

Download1

DOWNLOAD SUBTITLE

Download1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: