Just another WordPress.com site

>

Intinya begini, mungkin anda sedang ingin meneliti keyword untuk blog yang nantinya ingin anda buat. Lalu anda mulai menganalisanya antara jumlah pencarian keyword tersebut di Google Keyword Tool. Lalu anggaplah anda sudah menemukan keywordnya yang anda rasa pas !Sekarang saatnya mengukur siapa lawan anda bukan ????

Lawan yang ingin anda KO-kan dalam arena SERP Google !Nah 4 Lawan inilah yang apabila muncul sebagai juara pertamanya, maka sebaiknya anda menyerah saja, karena akan sangat susah untuk mengalahkan mereka.
1. Wikipedia
Bersedihlah anda kalau anda sedang menargetkan keyword yang juara pertamanya ditempati oleh Wikipedia ini !Karena Wikipedia memang sangat kuat SEOnya. Dia menerapkan banyak sekali internal link !Yang mana internal link ini sangatlah pengaruh banget dalam SEO !buktinya !Silahkan ke Google.Com ! dan ketikkan keyword : ” Azzam ” ( tanpa tanda kutip )
Meskipun Kompetitornya tidak seberapa, tapi tetap juara pertamanya adalah si Wikipedia !Maka sangat susah menggesernya ! Yang jelas Wikipedia lebih memilih membahas orang dengan nama Abdullah Yusuf Azzam sebagai figur utama dalam pergerakan Islam, dibandingkan seorang Azzam yang sekolahl di Pelosok Terpencil
2. Amazon
Nah lawan yang ini sama dengan lawan yang pertama. Sungguh lawan yang tangguh si Amazon itu.
3. Situs yang memiliki Site Link
Mau tahu situs yang memiliki sitelink itu seperti apa ? Coba ketikkan keyword :
1. zaiful anwar
2. blogodolar
3. masdoyok.co.cc ; dsb
Ya. sitelink adalah link-link dibawah nama blog atau situs yang tampil dihasil cari google yang dihasilkan secara otomatis jika sebuah blog atau situs memenuhi algoritma sitelink yang dimiliki oleh google. Kenapa gak boleh dilawan? Karena situs tersebut sudah sangat di trusted oleh google. Reputasinya sudah sangat dikenal google. Jadi sangat susah menggesernya. Kira kira seperti ini bentuknya sitelink itu
Sedikit Tips : Apabila anda sudah mempunyai blog yang sudah menang dengan keyword yang anda targetkan, maka alangkah baiknya kalau anda mengusahakan agar blog anda mendapatkan sitelink juga. Untuk jaga-jaga siapa tahu ada yang ingin mengalahkan keyword anda tersebut. Disini anda bisa mempelajarinya :
Tetapi Akan Butuh waktu lama untuk melawannya. jadi terus aja berkarya, OK.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: