Just another WordPress.com site

>

Inilah Tehnik Rahasia yang digunakan para pemain, pelatih dan suporter Malaysia Mengalahkan timnas Indonesia yang berhasil diungkap oleh pengamatan dan pembacaan kasus superteliti oleh komentator asal Brebes.

1. Cederai bagian tubuh Pemain Indonesia agar hilang staminanya di babak kedua.
2. Kacaukan Permainan Timnas Indonesia Terutama Bagian Kiper Dengan Sinar laser, sehingga waktu untuk mencetak gol di babak awal hilang begitu saja.
Alhasil tepat sekali perkiraan pihak Malaysia, Indonesia tidak dapat mencetak gol di babak penuh semangat (babak Pertama), Waktu habis terbuang tanpa gol apapun di babak pertama.
Begitupun dibabak kedua, rencana untuk menghilangkan stamina timnas Indonesia dengan mencederai para pemain timnas pada babak pertama tadi, BERHASIL dengan Mulus tanpa seorangpun tahu, apa maksud pemain malaysia aktif mengumpulkan kartu kuning pada babak pertama, dan tak seorangpun sadar, sinar laser itu ada ketika pertandingan baru beberapa menit berjalan.
Tehnik rahasia para pelatih, pemain dan suporter malaysia ini seharusnya mendapat sangsi sangat tegas. Dan pertandingan akan lebih adil jika babak pertama dianggap diskualifikasi dan diganti babak ketiga untuk mengganti kecurangan pada babak pertama tadi.

Iklan

Comments on: ">Tehnik Rahasia Malaysia Mengalahkan Timnas Indonesia Terungkap" (1)

  1. >Ia sob betul sekali.. kamana para petingga AFF kok diem aja.. udah jelas itu ada laser. kenapa ga di diskualifikasi???????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: