Just another WordPress.com site

>

Top komentator adalah informasi ranking pemberi komentar pada posting blog kamu yang paling banyak. Tujuannya apa memasang top komentator ini? tujuannya adalah memberi penghargaan kepada komentator yang telah rajin mengunjungi, membaca dan meluangkan waktunya untuk memberikan komentar pada posting blog kita.

Daripada basa-basi, mending langsung kita kerjakan. Berikut kode script Top Komentatornya :
<script type=”text/javascript”>
function pipeCallback(obj) {
document.write(‘<ol>’);
var i;
for (i = 0; i < obj.count ; i++)
{
var href = “‘” + obj.value.items[i].link + “‘”;
var item = “<li>” + “<a href=” + href + “>” + obj.value.items[i].title + “</a> </li>”;
document.write(item);
}
document.write(‘</ol>’);
}</script>
<script src=”http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=a55cb97ebb368bb1b89b7f6bdeb35336&url=http%3A%2F%2FBLOGNAME.blogspot.com &num=10&filter=xxxxx” type=”text/javascript”>
</script>
Dari kode script diatas, ada beberapa yang harus kamu edit, yaitu :
BLOGNAME = Ganti dengan nama domain blog kamu
10 = Ganti dengan jumlah peringkat yang ingin kamu tampilkan. Dan Di xxxx adalah filter untuk nama yang tidak ingin ikut dikalkulasi, biasanya tentu nama anda sebagai admin.
Gampang kan

Comments on: ">Cara Memasang Widget TOP KOMENTATOR Di Blogspot" (5)

  1. >mantab mas… langsung saya coba ni..

  2. >makash gan infonya,,saya coba dech,,

  3. >Chattivi saya coba ya. Makasih ya infonya. Saya coba ya.

  4. >Makasih banget ya kang…..ini aku baru tahu kang…coba aku pasang ah di bog saya kang

  5. >Saya Juga mau coba ah… makasih kang…..

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

