Just another WordPress.com site

>

Rambut rontok adalah salah satu dari sekian banyak masalah yang dihadapi wanita. Mengatasi rambut rontok terkadang tidak semudah dan secepat yang ditawarkan oleh iklan-iklan produk perawatan rambut. Tidak sedikit yang akhirnya stress karena tidak berhasil mengatasi rambut rontok-nya meskipun sudah menggunakan berbagai jenis produk dan obat rambut rontok. Solusi terakhir yah dibawa ke salon atau klinik rambut. Bayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengatasi rambut rontok. Padahal banyak cara tradisional yang tak berbahaya yang bisa dilakukan.

Sebenarnya gangguan yang terjadi pada rambut tidak terlepas dari nutrisi, perawatan, dan kesehatan. Problem rambut rontok sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa faktor antara lain berhentinya kelenjar rambut memproduksi rambut, mengidap penyakit tertentu, luka bakar di kepala, tifus, stress, dan lain sebagainya.
Jika sudah demikian apakah klinik kecantikan dan salon adalah jalan keluar terbaik? Belum tentu, ada baiknya anda coba mengatasi rambut rontok dengan obat tradisional herbal berikut ini. Siapa tahu bisa membantu anda mencegah atau mengobati rambut rontok.
1. Ramuan tradisional Teh kental
Diamkan air teh kental selama semalam. Keesokkan harinya basahi kulit kepala dengan air teh tersebut sambil dipijat secara merata dan biarkan beberapa saat, lalu bilas. Lakukan secara teratur 3 kali seminggu.
2. Ramuan Tradisional Kemiri
Ambil kemiri secukupnya, lalu cuci hingga bersih, setelah itu kemiri ditumbuk hingga halus. Tambahkan air secukupnya kemudian direbus hingga keluar minyaknya. Setelah itu oleskan minyak kemiri pada kulit kepala hingga merata. Setelah agak kering, lakukan secara teratur 2 kali seminggu.
3. Ramuan Tradisional Jeruk Nipis
1 buah jeruk nipis diambil airnya, oleskan air jeruk nipis tersebut pada kulit kepala hingga merata. Setelah agak kering, oleskan juga kuning telur ayam pada kulit kepala hingga merata. Kepala dibalut dengan handuk selama semalam. Keesokan harinya dikeramas hingga bersih. Lakukan secara teratur 2 kali sehari.
4. Ramuan Tradisional Lidah Buaya
Kupas daun lidah buaya, gosokkan di kepala sampai merata dan biarkan selama beberapa jam, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara teratur 3 kali seminggu.

Comments on: ">Mengatasi Rambut Rontok Dan Patah Dengan Cara Tradisional" (1)

  1. >Mantep banget nih kang….temenku ada yang botak gara kerontokan nanti aku praktekin sama temenku..xixixixix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: