Just another WordPress.com site

>

Uruguay semakin menjadi basis pembinaan pemain Indonesia. Sebanyak 21 pemain muda berusia di bawah usia 19 tahun dikirim ikut kompetisi di Uruguay. PSSI memberangkatkan 21 pemain muda ke Uruguay untuk berlatih dan mengikuti kompetisi di negara tersebut. Sehingga nantinya akan menjadi 40 pemain yang berguru di Uruguay.

“Rombongan akan berangkat pada 23 Januari dini hari. Seluruh pemain terpilih akan berkumpul pada 20 Januari ini,” kata Manajer Timnas SAD Demis A. Djamaoeddin di Jakarta, Selasa.
Menurut dia, para pemain muda ini akan mengikuti dua kompetisi usia muda yakni kompetisi Cuarta (U19) dan Quinta (U17) di Uruguay. Selain itu, para pemain akan masuk seleksi untuk penyisihan U19 AFC.
“Mereka tetap ditangani pelatih Cesar Payovich yang menentukan pemain sebelumnya dalam seleksi,” katanya. Rinciannya, menurut dia, 40 pemain yang terdiri atas 19 pemain yang tergabung pada tahun sebelumnya dan 21 pemain baru hasil seleksi.”Mereka tetap diterapkan dalam `open grup`,” katanya.
Menurut Demis, proses seleksi Uruguay project 2011 melibatkan 5.000 pemain muda kelahiran 1993, 1994 dan 1995 yang tersebar di 12 provinsi. Daerah yang dipantau adalah Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Jakarta, Semarang, Malang, Sidoarjo, Denpasar, Makassar, Ambon dan Jayapura. (Nto/yahoo.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: