Just another WordPress.com site

>

Di Amerika Selatan dan Amerika Tengah, hidup dan tinggal katak berpenampilan indah dan berwarna-warni yang bernama POISON DART FROG. Katak ini mungkin adalah binatang yang paling beracun di dunia. Binatang sepanjang 5cm ini sangat beracun, racun ditubuh kecilnya cukup untuk membunuh 10 manusia orang dewasa.
Hanya 2 mikrogram dari racun dari tubuh katak ini, mampu membunuh seorang manusia atau binatang menyusui yang besar. Kenyataan ini luar biasa mengerikan karena 2 mikrogram adalah jumlah yang setara dengan hanya setitik kecil cairan di ujung jarum.
Sebutan POISON DART FROG (=katak panah beracun) karena suku Indian kuno menggunakan racun katak ini untuk memoles ujung anak panah mereka, sehingga hanya dengan tergores anak panah saja, korban yang terkena anak panah dapat meninggal. POISON DART FROG menyimpan racun mereka di kulit mereka dan akan membunuh manusia ataupun binatang yang menyentuh atau memakannya.
Padahal keindahan warna kulitnya bisa saja membuat orang yang melihatnya ingin menyentuhnya. Ada jenis yang berwarna biru, ada yang berwarna kuning, ada yang merupakan warna gabungan orange dan biru, ada yang berwarna pink, ada yang hijau muda, semuanya indah, namun . . . . berbahaya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: